Tuesday, November 1, 2016

Morning Sick parah berarti anda memiliki bayi perempuan

Morning Sick parah berarti anda memiliki bayi perempuan
Tanda-tanda kehamilan


Mempunyai momongan adalah suatu anugrah yang sangat dinanti-nantikan oleh sepasang suami istri. Kita sangat ingin mempunyai momongan karena agar keluarga kita ada buah hati yang lucu dan menggemaskan. Sangat indah bukan kalau disuatu keluarga terdapat  buah hati, pastinya ramai dong.

Setelah mendengar seorang istri hamil atau mengandung pastinya sepasang suami istri sangat bersuka ria karena buah hati yang mereka nanti-nantikan akan datang ke kehidupanya. Orang hamil memiliki banyak tanda-tanda kehamilanya seperti mual dan muntah-muntah. Tapi banyak yang mengartikan tanda-tanda tersebut dapat mendeteksi Gener atau jenis kelamin dari sibuah hati tersebut. Seperti halnya yang mau dibahas di SEPUTAR PENYAKIT tentang Morning Sick parah berarti anda mempunyai anak perempuan. langsung aja cuuz.

Morning Sick parah berarti anda mempunyai anak perempuan? Apakah itu benar? itu adalah anggapan yang tidak benar, karena tidak ada bukti ilmiah yang membuktikanya. Anggapan ini diperjelas oleh Dr. Wijayanto Sp,. OG yang mengatakan "Tak ada hubunganya kondisi ini dengan janin perempuan. Morning sick terjadi karena peningkatan hormon pogresteron yang kemungkinan adalah salah satu pemicunya. Progesteron (Hormon kehamilan) membuat otot-otot menjadi lemas agar memudahkan perlekatan embrio, namun juga berefek memperlambat kerja lambung dan pencernaan. Perlambatan kerja lambung tersebut mengakibatkan asam lambung berlebih karena tidak diimbangi pergerakan sistem pencernaan dalam mengangkut makanan. Asam lambung yang berlebih membuat rasa mual dan ingin muntah".

Itulah pembahasan seputar Morning Sick parah berarti anda memiliki bayi perempuan di SEPUTAR PENYAKIT. Urusan gener atau jenis kelamin anak itu tergantung tuhan, jika menghendaki anak laki-laki maka akan muncul anak laki-laki. Dan sebaliknya jika dikehendaki anak perempuan maka akan mucul anak perempuan. Kunfayakun (terjadi maka terjadilah)..


EmoticonEmoticon